WinRAR Activation Code, Serial Key dan License Key 2019


WinRAR adalah manajer arsip yang kuat yang menyediakan dukungan lengkap untuk arsip RAR dan ZIP dan dapat membongkar arsip CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z, Z. Format RAR hanya dapat menempati posisi kedua untuk tingkat kompresinya - tetapi secara konsisten paling cepat dalam hal pengemasan dan pembongkaran file. Walaupun file RAR bukan asli Windows atau Mac, banyak program kompresi lainnya masih mampu membongkar itu. WinRAR tersedia di Windows, OSX, dan Linux, terlepas dari namanya.

WinRAR menawarkan antarmuka interaktif grafis yang menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah. WinRAR lebih mudah digunakan daripada banyak pengarsip lainnya dengan masuknya mode "Wizard" khusus yang memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui prosedur tanya jawab sederhana.




WinRAR menawarkan Anda manfaat enkripsi arsip kekuatan industri menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit. Ini mendukung file dan arsip hingga 8.589 miliar gigabytes. Ini juga menawarkan kemampuan untuk membuat arsip selfextracting dan multivolume. Dengan catatan pemulihan dan volume pemulihan, Anda dapat merekonstruksi bahkan arsip yang rusak secara fisik.



Alternative

ll  DOWNLOAD ll





ViewCloseComments