Daftar Akun Wifi ID Gratis Januari - Februari 2020


Indonesia Wifi (@wifi.id) menyediakan layanan public: internet berbasis teknologi Wifi Hotspot dalam rangka mendukung program percepatan dan perluasan pembangunan ekonomi Indonesia di bidang ICT yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia.






Tahun Berdiri
2014

Bagian dari Group
Telkom Indonesia



Wifi.id berupaya memberi kontribusi pada dunia internet di Indonesia dengan meningkatkan kualitas dan profesionalitas layanan kepada para pengguna.

Dengan memprioritaskan kepentingan Klien, kami mencoba membangun kepercayaan dan keyakinan dengan memberikan fasilitas internet dengan kemampuan menjelajah supercepat hingga 100Mbps yang dapat di akses melalui perangkat desktop, tablet juga mobile.
teknologi Wireless Fidelity (WIFI) terbaru berdasarkan pada spesifikasi EEE 802.11 yang populer digunakan untuk menghubungkan antar komputer, smartphone, laptop, dan perangkat lainnya, serta menghubungkan komputer dan perangkat lain ke internet atau ke jaringan kabel (ethernet) LAN. Teknologi ini sudah dilengkapi dengan akses kontrol dan monitoring terpadu menjadikan Indonesia Wifi dapat menyatukan lebih dari satu layanan broadband dengan tingkat baik.




Daftar Akun Wifi ID Gratis Januari - Februari 2020

Silahkan comot daftar akun Wifi ID nya dibawah doa dulu sama yang kuasa biar konek, kalo gak konek mandi dulu gihh biar wangi terus internetan gratis dehhhh 
Jangan di pake buat hal-hal yang berbau ***** (tau lah yaaa), gak boleh sombong dan rajin menabung sopan sama orang tua 
Hahahahahaha

Gak usah panjang kali lebar karena panjang kali lebar = luas, hehehehe
Klik link Dibawah untuk download ...




>> DOWNLOAD  <<




Pencarian Terkait :


ViewCloseComments