Free Akun Instagram Bisnis Januari - Februari 2020


Free Akun Instagram Bisnis Januari - Februari 2020 - Instagram (juga disebut IG atau Insta) adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 atau 16:9 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.

Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 7.0 atau yang terbaru, telepon genggam Android apapun dengan sistem operasi versi 2.2 (Froyo) ke atas, dan Windows Phone 8. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play.

Pada tanggal 9 April 2012, diumumkan bahwa Facebook setuju mengambil alih Instagram dengan nilai sekitar $1 miliar.








Jakarta : Pada 2016, Instagram meluncurkan akun bisnis. Seperti namanya, akun bisnis ditujukan untuk orang-orang yang menggunakan Instagram untuk mengembangkan bisnisnya, baik untuk menjajakan produknya atau untuk berinteraksi dengan konsumennya.

Sama seperti akun Instagram pribadi, akun bisnis bisa digunakan secara gratis. Meskipun begitu, ada beberapa fitur yang hanya ada pada akun bisnis tapi tidak Anda temukan pada akun pribadi. Inilah tiga alat yang hanya ada pada akun bisnis Instagram.



Jika membuat akun Instagram yang banyak mungkin akan melelahkan bagi sobat sobat sekalian. Oleh karena itu saya akan menyediakan solusinya, jadi jangan khawatir. Saya akan membagikan akun bisnis Instagram secara GRATIS di website ini. Sobat bisa comot langsung dibawah ini. Dengan catatan jangan diganti ya password-nya agar para sobat yang lain bisa melakukan teknik marketing wantek yang saya jelaskan diatas tadi.



Daftar Free Akun Instagram Bisnis 2020

Silahkan comot daftar Free Akun Instagram Bisnis 2020-nya dibawah. Doa dulu sama yang kuasa biar santuyy, kalo gak santuyy mandi dulu gihh biar wangi terus internetan dehhhh 
Jangan di pake buat hal-hal yang berbau ***** (tau lah yaaa), gak boleh sombong dan rajin menabung sopan sama orang tua 
Hahahahahaha

Gak usah panjang kali lebar karena panjang kali lebar = luas, hehehehe
Klik link Dibawah untuk download ...





>> DOWNLOAD <<






Pencarian Terkait


ViewCloseComments