List Email dan Password Facebook Gratis Januari - Februari 2020


List Email dan Password Facebook Gratis - Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa orang suka menggunakan Facebook? Toh, sudah ada banyak cara lain untuk berkomunikasi secara online, seperti email, instant messaging dan sebagainya. Yang membuat Facebook unik adalah kemampuan untuk terhubung dan berbagi dengan orang yang Anda sayangi pada saat bersamaan. Bagi banyak orang, memiliki akun facebook sekarang merupakan bagian yang diharapkan untuk online, seperti alamat email anda sendiri.



Dan karena facebook begitu populer, situs lain telah bekerja untuk mengintegrasikan facebook. Ini berarti anda dapat menggunakan satu akun facebook untuk masuk ke berbagai layanan diseluruh web. Entah anda pengguna facebook lama atau seseorang yang tidak pernah memiliki akun jejaringan sosial seumur hidup, Anda mungkin mendapati diri anda, dengan pertanyaan yang menanyakan mengapa anda harus memulai atau terus berinteraksi dengan akun dan terus menggunakan facebook.

Facebook, Inc. adalah sebuah layanan jejaring sosial berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari 2004. Hingga September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam. 



Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama teman sekamarnya dan sesama mahasiswa Universitas Harvard, Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes. Keanggotaan situs web ini awalnya terbatas untuk mahasiswa Harvard saja, kemudian diperluas ke perguruan lain di Boston, Ivy League, dan Universitas Stanford. Situs ini secara perlahan membuka diri kepada mahasiswa di universitas lain sebelum dibuka untuk siswa sekolah menengah atas, dan akhirnya untuk setiap orang yang berusia minimal 13 tahun. Meski begitu, menurut survei Consumer Reports bulan Mei 2011, ada 7,5 juta anak di bawah usia 13 tahun yang memiliki akun Facebook dan 5 juta lainnya di bawah 10 tahun, sehingga melanggar persyaratan layanan situs ini.
Sebagai media sosial, facebook memungkinkan seseorang untuk berinteraksi melalui dunia maya tanpa ada batasan ruang dan waktu. Seiring berkembangnya jaman, media sosial facebook juga digunakan sebagai media untuk melakukan bisnis yang cukup mumpuni. Keberadaan facebook memungkinkan seseorang dalam melakukan promosi produk ataupun jasa secara lebih luas. 






List Email dan Password Facebook Gratis 2020




Silahkan comot List Email dan Password Facebook Gratis 2020-nya dibawah. Doa dulu sama yang kuasa biar santuyy, kalo gak santuyy mandi dulu gihh biar wangi terus internetan dehhhh 
Jangan di pake buat hal-hal yang berbau ***** (tau lah yaaa), gak boleh sombong dan rajin menabung sopan sama orang tua 
Hahahahahaha

Gak usah panjang kali lebar karena panjang kali lebar = luas, hehehehe
Klik link Dibawah untuk download ...





> Download <





ViewCloseComments